Boyzone Sambangi Jakarta pada 22 Mei Mendatang

Kamis, 05 Maret 2015 - 21:56 WIB
Boyzone Sambangi Jakarta pada 22 Mei Mendatang
Boyzone Sambangi Jakarta pada 22 Mei Mendatang
A A A
JAKARTA - Boy band asal Irlandia yang pernah berjaya di era 90an, Boyzone, akan menyambangi Jakarta dalam rangka A Night of Reunion with Boyzone. Ini akan menjadi konser reuni pelantun tembang Picture of You tersebut.

Konser Boyzone di Jakarta kali ini dipromotori oleh Full Color Entertainment dan Hype akan digelar pada 22 Mei mendatang di Istora Senayan Jakarta. “Full Color Entertainment proudly presents A Night of Reunion with BOYZONE 22 May 2015 at Istora Senayan, Jakarta,” tulis promotor tersebut di akun Twitter Full Color Entertainment.

Kepastian kedatangan Ronan Keating, Mike Graham, Keith Duffy dan Shane Lynch di Jakarta itu juga diumumkan di akun Twitter Mark Plunkett, manajer Boyzone. “@ronanofficial @officialkeith @shanelynchlife @MRMIKEYGRAHAM @theREALboyzone Boyzone in Jakarta! #BZlive #BZIndo,” ungkap Plunkett.

Pada konser kali ini, tiket dijual dengan kisaran harga Rp500.000—3 juta. Harga Rp500.000 adalah harga presale untuk kelas Silver. Harga normal untuk kelas ini adalah Rp750.000.

Untuk tiket presale kelas Festival dibanderol Rp750.000 dengan harga normal Rp1 juta. Kelas Gold dibanderoli Rp1,5 juta untuk harga normal dan presale pada Rp1 juta.

Sementara kelas Platinum dibanderol Rp2 juta, Diamond Rp2,5 juta dan VVIP Rp3 juta. Untuk tiga kelas ini tidak disediakan tiket presale.

Tiket konser akan mulai disediakan pada 7 Maret mendatang. Untuk pembelian offline akan dilayani di kantor Full Color Entertainment di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Sedangkan untuk pembelian online bisa dilakukan di rajakarcis.com dan kiostix.com.

Boy band yang terbentuk pada 1993 ini mulai dikenal dengan single hit mereka, Love Me For a Reason, yang masuk dalam album perdana mereka, Said and Done. Di awal terbentuknya, mereka berdiri sebagai boy band dengan lima anggota, yaitu Ronan, Mike, Keith, Shane dan Stephen Gately.

Setelah bersama selama kurang lebih delapan tahun, band ini memutuskan untuk hiatus. Mereka kemudian sempat menggelar reuni untuk amal pada 2008. Tapi, duka menghampiri mereka. Pada 10 Oktober 2009, salah satu personelnya, Stephen, menghembuskan napas terakhir.

Pascakematian Stephen, mereka sempat merilis dua album, Brother dan BZ20. Mereka akan merilis album baru yang diberi judul Dublin to Detroit.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4563 seconds (0.1#10.140)